Minggu, 13 Januari 2013

make a wish



ni cerita dah lama sih, tp gak da salahnya buat di ceritain lagi. teijadi waktu aq masih gadis nih, he

suatu hari, di pojokan dapur aku nemuin botol aneh, di bilang aneh coz botolnya emang aneh,apalagi jauh dari kata antik. karna ni botol kotor akhrinya aq bersihin deh,setelah yg luar bersih mo liat bagian dalemnya nih, coz tuh botol kliatan butek banget, waktu aq buka ternyata keluar asepnya, wuih kaget kan aku. jebul yang keluar nih jin keren abis... heeheeh jelek bgt jin nya coz kerenya dah habis heheheeh.
sama jin nya aladin aja masih cakepan jin aladin, ni jin gak jauh beda ma mukanya aliye eh aliya anaknya si bety slebor di serial biang kerok hehheeh. trus si jin bilang mo ngabulin 3 permintaanku.yes heheheh
permintaan pertama aku ingin nikah  dan punya suami yang tanggung jawab,care, sayang ma aq juga anak yang sholeh
jin diam trus bilang ya tunggu setahun mpek 3 tahun lagi
permintaan kedua aq pengin punya home industri, punya karyawan yang banyak dan sukses
jin berpikir dan bilang tunggu 4 tahun lagi
permintaan terakhir harus yang berbobot nih, trus aku pilang kali aku pengin gemuk, paling enggak nambah 10 mpek 15 kg lah
si jin diam dan berpikir luamaaaaaaaaaa bgt, hinggga harus nunggu selesai makan siang dulu heheheh, trus si jin dengan resenya bilang "N G I M P I"
gubrak,dasar jin sedeng biang kerok....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar