Senin, 14 Januari 2013

gagal kondangan

Kemaren tuh da cerita yang sueru lucu tur wagu, pokoknya bikin aku ma temenku ketawa karna kebodohan kita sendiri,heheheh. Ceritanya kita berdua dapet undangan pernikahan nih dari seseorang sebut ja namanya RYT. Nah aku tuh dah kenal lama ma RYT ini,kenal di jalan sih, dikenalin ma temenku sebut saja namanya IND. Dulu kita kenalanya di alun2 kota blora pada malam hari, tp lupa hari apa ya?Dulu ,kan si RYT ma si IND ni tergabung ma geng motor gtu heheheh bukan deng tapi club vespa hehehhe. Kesan pertama waktu dikenalin gak begitu menggoda (hahahaa ya iyalah lha wong aku ma RYT tuaan aku dimana mana), trus kita gak pernah ketemu ketemu lagi, ada deh kalo dua tahunan lebih hingga suatu hari aku dan RYT secara tidak sengaja ketemu di Perpustakaan Umum Kab. Blora (dulu kan kalo kantor sepi ngeblongnya ke perpus, he). Cuman say hai doang sih. Trus kalo gak salah setahun kemudian ketemu lagi di DPU Kab. Blora, ternyata si RYT ni juga sama kaya aku kerja di kontraktoran gtu, cuman laen bos aja. Trus akrab dech, sering lembur bareng d DPU kalo lagi ngurus pencairan, ya gitu gitu dech. Trus aku juga di kenalin ma pacarnya juga, biar si pacar gak cembokur heheh, lama2 makin akrab aja ma mereka berdua. Hingga aku nikah, tp yang datang cuman si RYT doang. Gitu dech sekarang mah dah gak pernah ketemu RYT, paling contackan by FB secara phone number dia jg dah gak tw kemana.
Someday dia kirim pesen by FB, dia bilang kalo undangan dititipin ke IND,ya udah balik kantor aku ke tempat IND, IND bila kalo nikahnya senin depan, aq gak ngeliat tanggalnya cuman liat denah rumah RYT aja, okey dech kita barengan brangkatnya.
Hari Senin pun tiba, setelah janjian si IND mo jemput ke kantor aku jam 4 an secara tempat acara ma kantor deket bgt. Ternyata pas tak call si IND gek sholat, ya udah daripada nungguin bengong d kantor sendirian mending aku samperin aja ke rumah IND. Sampe sono IND dah tinggal dandan, tinggak touch up sana sini beres dech, trus aku ambil tisu dr mobil nya IND jaga - jaga buat bersihin sisa rawon, si IND ambil juga jaga-jaga buat ngebersihin kringet karna nonton dangmdut (heheheh denger2 hiburanya dangdut). Trus brangkatlah kita naik motor, sambil ketawa ketiwi gtu, dah mpek lokasinya kok sepi, gak da tarub ataupun janur, gak da pula suara dangdut. Trus kita puterin lagi jalan rumahnya masih juga sepi, akhirnya nanya orang dech. waktu nanya yang ditanya malah gak tau kalo ada acara. nah lho, trus pas mo balik kanan ada mbak2 yang ngasih tau kalo acaranya bukan hari Senin tp Sabtu kemarin, nah lho dasar dodol ni si IND tetep aja ngeyel,akhirnya biar gak rame kita pulang dech, trus waktu di jalan IND bilang, mampir rumah dia dulu mo liat undangan, watu sampe rumah undangan dia udah gak kebentuk coz di pake alas obat nyamuk, sedangkan undangan aku malah udah kepotong - potong buat cetakan,heheeheh. Waktu dilihat ternyata emang bener hari Sabtu dan yang hari Senin itu akad nikahnya alias Senin seminggu lalu, hadech bener2 gubrak dech kita..
Ya udah gak jadi kondangan gak jadi makan rawon gak jadi liat dangdut dech, hehehehehhe
anyway selamat menempuh hidup baru buat YRT ma IM, semoga menjadi keluarga Sakinah Mawadah Warohmah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar